head OPPO F1 Plus Yukk Travelling ke Gunungkidul - Muthmainnah

OPPO F1 Plus Yukk Travelling ke Gunungkidul

By Muthmainnah Yuria - June 04, 2016

Assalamu'alaikum..

Kebetulan nih, mumpung sebelum puasa dolan-dolan dulu yuk Ke Gunungkidul.

Ayo dolan neng Gunungkidul! Kabupaten ini dimana saya pernah dibesarkan hingga kelas 3 SD. Saya punya saudara lho yang rumahnya di pegunungan dekat Semin. Daerah disana masih asri tapi ekstrim. Hmmm yang ekstrim jalannya yang menanjak curam (menanjak kok curam).

Tetapi sebelum kesana, kita nikmati dulu pejalanan kita dari Watukelir Village (ah? Padahal gak tahu itu bener atau tidak bahasanya, hehe)

Lewat Tugu Pokah perbatasan DIY-Jateng.


Jelajah gunung di kelurahan Semin yang luasnya menggunung.



Eh ada air terjunnya.


Ke pantai yuk.






Orang kalau travelling pasti donk maju dikit cekrek maju banyak cekrek dan dengan berbagai pose dari yang bikin ilfill sampai yang mengharukan. Tak heran donk jika pasar kamera menjadi laku keras karena budaya selfie yang mendunia.


Tetapi, kalau buat orang dolan kok rasanya tidak praktis ya membawa kamera. Sebagian besar ingin yang serba praktis.


Mau dolan? Atau mau pindahan, Neng? Bawa tas isinya macem-macem. Apalagi tuh sudah ada handphone berkamera masih juga membawa kamera digital. Gak berat kali yaa bawa barang elektronik (cie elektronik, tipi kali)

Kalau menginginkan kepraktisan dalam berkomunikasi plus mengabadikan moment travelling dengan kualitas gambar yang oke, yuk pakai saja OPPO F1 Plus. Ini ponsel idaman saya nih, pengen banget punya ponsel ini. Yah buat latihan mblogger kan pakai jepret sana jepret sini juga dan harus oke pula gambarnya. Apalagi saya adalah seorang traveller juga. Gak asyik nenteng tas berat yang berisi barang elektronik meskipun belum pernah bawa televisi aja. Hehehe.

Ngomong-ngomong soal smartphone OPPO F1 Plus yang bikin mupeng malah jadi makin pengen dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki ponsel cerdas ini. Denger-denger kamera depannya saja wuihh 16 megapixel dengan sensor yang didesign secara eksklusif dan OPPO F1 Plus memiliki  kemampuan untuk menerima cahaya empat kali lebih banyak daripada smartphone lainnya. Hal ini dimungkinkan dengan tehnologi sensor khusus yang dikombinasikan dengan lensa aperture dengan lebar f/2.0. Jadi nih, selfie (pakai kamera depannya) saja kinclong meskipun ngambil gambar di ruang yang sedikit cahaya. Cekrek.

OPPO F1 Plus juga dilengkapi dengan Beautify 4.0. Ciee ini yang bikin gak ketahuan kalau aslinya adalah banyak flek hitamnya (kayak siapa? Apakah saya tidak mau mengakuinya?) hehehe.

Menarik memang. Saya jadi makin pengen. Kamera selfienya oke, ada beautify, bisa nge-charge bentar juga ternyata dan umur baterai yang diklaim awet 40% dengan VOOC Flash Charger. Hanya ngecharge 5 menit bisa buat nelpon 2 jam. Aaahhhh.

4GB RAM sempurna dengan prosesor 8-core yang menakjubkan bikin cepat dan mulus saat bermain game, menjelajah internet, atau menggunakan apliaksi yang berat. Dan juga dengan 64GB built-in storage yang bisa digunakan untuk menyimpan semua karya dan koleksi kita.

Kencengin doanya mudah-mudahan terkabul. Semoga OPPO F1 Plus tak hanya sekedar mimpi.

Lalu lanjut jalan-jalan lagi menikmati sunset Gunungkidul



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Jazakumullah khairon katsiron atas kunjungannya.
Silahkan tinggalkan kesan dan pesan.
Mohon jangan spaming ya :)

"Backlink-lah dengan cara yang ma'ruf"