Banner

https://www.muthmainnah.com

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser


Muthmainnah.com : Bismillahirrahmaanirrahiim. Kulit yang sehat adalah yang selalu diidam-idamkan oleh para wanita. Biasanya mereka menilai kulit yang sehat adalah yang putih. Ada pula yang berkeyakinan bahwa kulit yang sehat adalah yang lembab dan tidak kering. Macam-macam sih. Saya termasuk yang mempunyai kepercayaan bahwa kulit yang sehat adalah yang tidak mempunyai banyak masalah (walaupun yang punya kulit mempunyai banyak masalah). Kulit harus bersih (tidak harus putih) dan tidak mbekisik (kering, kasar, dan bersisik).


Dahulu waktu saya masih kecil sering mainan di kali atau di alas. Alas itu ladang. Bermain di ladang dan di kali membuat kulit saya menjadi mbekisik tak terawat. Biasanya saya bersama-sama dengan teman-teman main petak umpet ataupun kejar-kejaran (grobak sodor) di alas lalu setelah capai kami ke kali untuk berendam. Hihihi. Kami mandi tidak memakai sabun dan berendam di kali yang airnya coklat itu sesuatu banget. Asyiiiikkkk. Namun akibatnya, kulit menjadi mbekisik. Kalau zaman dahulu ibu dengan telaten memberi saya hand and body lotion untuk meminimalisir kekeringannya. Hasilnya lumayan tidak terlalu kering namun masih cenderung kering.

Ternyata di zaman sekarang, hobiku itu nurun ke anak (tapi alhamdulillah nggak main ke kali). Anak saya suka main kemana-mana. Walaupun alas dan kali yang bersih sudah tidak ada, namun bermain di luar rumah pun masih bisa membuat kulit menjadi kering terutama di kaki. Kulit anakku kalau habis bermain pasti mbekisik.

Anakku juga saya oleskan hand and body lotion untuk mengurangi mbekisik-nya. Namun, sejak Redwin Sorbolene Moisturiser dikirim ke rumah hand body-nya pakai ini. Saya ingin tahu keefektifan moisturiser ini untuk melembabkan kulit anak saya yang super aktif dan ternyata hasilnya lumayan memuaskan untuk mengurangi mbekisik di kaki.

Redwin Sorbolene Moisturiser for Baby.
Redwin Sorbolene Moisturiser ini aman lho digunakan untuk bayi mulai dari usia 0. Ssstttttt, kabarnya juga dapat mengatasi ruam seperti ruam popok pada bayi. Pernah saya mencoba mengoleskannya di daerah ruam popok dan sembuh cepat. Kulit yang ruam itu kan sensitif, dan Redwin Sorbolene Moisturiser ini memang direkomendasikan untuk kulit sensitif (seperti ruam popok pada bayi). Vitamin E dan mineral dari minyak biji gandum menutrisi sehingga mempercepat proses pemulihan dan peremajaan kulit menjadi lebih baik.

Redwin Sorbolene Moisturiser with vitamin E
Berfungsi : efektif melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik untuk kulit halus dan lembut. Diformulasikan tanpa pewangi, pewarna dan parabens (pengawet).

Direkomendasikan Untuk : Kulit sensitif, normal dan seluruh anggota keluarga, termasuk bayi yang baru lahir.

Aturan Penggunaan : Aplikasikn secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar matahari.


Komposisi : Air, Gliserin, Sorbitol, Minyak biji gandum.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini fragrance free namun saya lumayan terganggu dengan aromanya yang bukan tawar melainkan aroma khas seperti rumah sakit. Mungkin untuk sebagian orang tidak masalah. Menurut pendapat saya wewangian itu memang tidak ada di moisturiser ini tetapi aroma selain hal-hal yang wangi masih ada dan saya tidak suka aromanya. Semula saya yang menghindari parfum ketika keluar rumah sangat berharap banyak bisa senantiasa memakai moisturiser tanpa takut menjadi wangi langsung sirna. Saya pikir aromanya segar atau tawar seperti bau air.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini memang colour free, pH balance, dan ideal for the whole family. Saya dan anak memakainya hanya khusus untuk kaki dan jika kulit anak ada ruam.
Redwin Sorbolene provides deep and long lasting moisturising which prevents dryness and leaves your skin feeling soft and smooth.

Alhamdulillah kulit kami yang mbekisik berangsur-angsur menghilang. Jadi, walaupun aromanya tidak enak tapi manjur untuk membuat kulit senantiasa lembab dan halus. Layaknya jamu, pahit namun berkhasiat membuat badan sehat.

Kelebihan Redwin Sorbolene Moisturiser :
-    Cocok untuk melembabkan kulit sepanjang hari
-    Tanpa pewangi, pewarna, dan parabens (pengawet)
-    Diperkaya dengan vitamin E dan minyak biji gandum
-    Dapat digunakan untuk seluruh anggota keluarga

Kekurangan Redwin Sorbolene Moisturiser :
-    Aroma yang menyengat seperti rumah sakit

Saya merekomendasikan moisturiser ini jika memang benar-benar membutuhkan manfaatnya tetapi tahan dengan aromanya karena menurut saya, kekurangannya hanya satu itu saja. Selebihnya beraneka manfaat ada di dalam Redwin Sorbolene Moisturiser ini.

Redwin Sorbolene Moisturiser kini bisa didapatkan di Indonesia.


Posting Komentar

15 Komentar

  1. Boleh dicoba ini mak resep ny eh redwinnya

    BalasHapus
  2. Kalau pengen kulitnya sehat musti nyoba pake Redwin nih

    BalasHapus
  3. Wah siip nih...ada hand n body lotion redwin biar kulit gak mbesisik yo mak

    BalasHapus
  4. Butuh ini. Kulit saya kan kering luar biasa

    BalasHapus
  5. Kalau aku semenjak pakai jilbab malas banget pakai hand & body lotion. Sampe kadang nggak habis bertahun-tahun haha.

    BalasHapus
  6. Aq juga pake.. enak y. Buat emak bapak jg cocok. Jd lebih hemat belanjanya

    BalasHapus
  7. Wah bisa dipakai semua orang yah... kayaknya musti nyoba nih, biasanya kalau pas musim panas, kulit saya kering banget... :D

    BalasHapus
  8. Gampang didapatinnya ya produk ini TFS :)

    BalasHapus
  9. Aku masih belum signifikan terlihat hasilnya. Etapi cuman kulit bersisiknya lumayan berkurang kalau pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini hee

    BalasHapus
  10. Aku pernah colek nih Redwin trus memang lembut dan moisturize banget. Suka <3

    BalasHapus
  11. kulit bersisik itu emang nyebelin banget ya mba...huss huss sanaaaah..pake redwin jadi mulus lus

    BalasHapus
  12. cocok buat anak...dan sekwluarga...mending beli ukuran gede ya..mba..
    redwin saru untuk semua...

    BalasHapus
  13. Anakku juga pakai dan ga ada iritasi. Alhamdulillah

    BalasHapus
  14. Setuju Mbak, kulit yang sehat itu, kulit yang gak bermasalah. Apalagi sekarang ada Redwin, masalah kulit bakal pergi jauh ya...

    BalasHapus
  15. Wah Redwin aman buat bayi juga ya. Berarti ini lotion untuk seluruh keluarga ya, Mbak.
    Aku nih suka lupa peduli sama masalah kulit. Padahal iya, dibawa liburan pasti jadi kering, kusam.

    BalasHapus

Jazakumullah khair..
Silahkan tinggalkan kesan dan pesan.