10 Alasan Memilih Toples Tupperware Sebagai Wadah Penyimpanan


Muthmainnah.com : Bismillahirrahmaanirrahiim.

Beberapa hari ini ada berita viral soal suami-suami yang takut istri karena Tupperware hilang. Hihihi lucu yah. Jangan remehkan hati emak yang hancur cuma gegara toples Tupperware. Mostly emak akan sangat terpukul hatinya tatkala barang kesayangannya yang satu ini menghilang. Toples Tupperware adalah soulmatenya emak deh pokoknya.

Ini bukan sembarang wadah. Namun, wadah yang lebih berharga daripada isinya. Apalagi jika isinya hanya kerupuk. Hihi.

Berbagai macam merk yang ada di pasaran memang toples Tupperware-lah yang sampai saat ini kualitasnya nomor 1. Tak heran dong banyak emak yang jatuh hati dan akan membela mati-matian jika ada yang mencelanya dengan sebutan “halah cuma wadah plastik”. Ini bukan sembarang wadah plastik vroh.

Setidaknya berikut adalah alasan-alasan emak setia memilih toples Tupperware sebagai wadah penyimpanan favoritnya.

1.    Diproduksi Oleh Perusahaan Kelas Dunia
Brand Tupperware adalah produk yang diproduksi oleh perusahaan berkelas yang sudah ternama di seluruh dunia, sehingga emak-emak rela merogoh kantong yang dalam maupun berhemat agar bisa membeli produk yang mempunyai nama besar dan tidak diragukan lagi kualitasnya ini.

2.    Materialnya Berkualitas, Diakui Badan Berwenang Dunia, Dan Aman
Makanya nih, produk Tupperware awet dan bergaransi seumur hidup karena aman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

3.    Produknya Praktis Digunakan, Dan Multifungsi
Termasuk toples Tupperware ini banyak sekali varian dan fungsinya. Ada yang besar hingga kecil. Bahkan kadang kalau saya memakai toples Tupperware yang pendek sebagai lunch box.

4.    Memberi Inspirasi Hidup Sehat, Rapi Dan Hemat
Tak sekedar wadah plastik. Bahannya yang awet dan aman serta design yang menarik menginspirasi banyak orang untuk selalu rapi, menerapkan gaya hidup sehat, dan hemat.

5.    Design & Pilihan Warnanya Modern
Tupperware memiliki design dan warna-warni yang mengikuti tren. Alias kekinian. Mulai dari design untuk anak-anak hingga design sporty untuk olahragawan. Tak perlu khawatir harus memilih warna apa untuk koleksi.

6.    Terus Berinovasi Sesuai Kebutuhan Masyarakat Modern
Mempunyai fungsi dan fitur yang akan menginspirasi Anda untuk lebih rapi, terutama di rumah. Contohnya fitur Stacking yang memungkinkan untuk menata produk meninggi tanpa takut ambruk, fitur nesting yang membantu menghemat tempat penyimpanan dalam rumah. Serta, fitur modular membuat dapur tampak lebih rapi dengan susunan toples Tupperware yang tersusun dengan cantik.


7.    Mendapat Banyak Penghargaan Design Internasional
Setiap produk Tupperware didesain sangat unik, supaya berbeda dari produk lain. Selain itu, setiap desain unik tersebut pasti terdapat fitur tambah pula. Dengan desain yang tidak biasa, akan menarik minat pembeli untuk memiliki setiap koleksi di rumah.

8.    Memiliki Garansi Seumur Hidup Produk
Seperti yang saya bilang. Tupperware mempunyai garansi seumur hidup. Bisa di klaim di tempat distributor setempat. Makanya emak bakal nangis kalau Tupperwarenya hilang. Nggak bisa dituker kalau hilang kan.

9.    Go Green
Produk Tupperware menggunakan bahan ramah lingkungan, begitu pula saat sudah tidak digunakan. Produk akan didaur ulang menjadi produk lain supaya dapat digunakan kembali, tanpa mengurangi kualitas materialnya. Dengan kata lain, dengan menggunakan Tupperware telah membantu kelangsungan lingkungan hidup.

10.    ‘Prestige’ Bagi Pemakainya
Dulu, orang gengsi untuk membawa botol minum atau bekal makanan untuk dibawa beraktifitas dengan alasan tidak praktis dan ribet. Akhirnya mereka lebih memilih membeli air minum kemasan di minimarket, dan makan di restoran. Malah tidak sehat dan boros.

Lain dengan zaman now, setelah Tupperware dikenal masyarakat orang menjadi terinspirasi untuk membawa bekal sendiri. Brand Tupperware dengan desain fashionable dan teruji kualitasnya, telah memikat hati masyarakat. Kini, lebih bangga membawa Tupperware kemana-mana dibanding botol air minum kemasan sekali pakai. Lebih hemat dan sehat tentunya dong. Hemat karena nggak jajan dan sehat karena makanan yang dibawa adalah makanan dari rumah yang terjaga kebersihan dan kandungan gizinya. Plus dimasak dengan penuh cinta pastinya.

Toplesnya pun juga terkesan lebih sumringah untuk dipajang di meja tamu. Kue-kue kering dan aneka kerupuk menjadi lebih terjaga kerenyahannya karena toples Tupperware yang berkualitas. Pun jika disimpan di dalam buffet akan menjadi lebih rapi karena mudah disusun dan tidak mudah ambruk.

(sumber info&foto : Tupperware.co.id)

15 comments:

  1. Aku juga pengguna tupperware dr dulu mbak. Memang kualitasnya juara

    ReplyDelete
  2. Waktu saya kecelakaan juga Tupperware di mobil jadi inceran, habis gak bersisa😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bawa banyak mba?
      Ya Allah...barang berharga ituh

      Delete
  3. Aku entah brp kali beli taperware yg model box kecil gitu utk bekel anak2. Sering ilang soale. Tp gk smape ngamuk sih. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan2 dikasihkan temennya tuh mba..hihi

      Delete
  4. Awet lho produk dari tupperware ini. Saya banyak koleksi alat makannya soalnya cerah, anak suka. Tahan pecah lagi...

    ReplyDelete
  5. Tupperware itu memang semacam benda penting menurut aku. Ada banyak yang berusaha menjadi saingannya tapi Tupperware tidak tergoyahkan. Sepertinya karena garansi seumur hidupnya itulah yang membuat Tupperware terus bertahan.

    ReplyDelete
  6. Saking berharganya Tupperware, mungkin suatu saat dia bisa jadi barang yang masuk daftar warisan kali ya? Hihihi

    ReplyDelete
  7. Saking berharganya Tupperware, mungkin suatu saat dia bisa jadi barang yang masuk daftar warisan kali ya? Hihihi

    ReplyDelete
  8. Tupperware bikin ibu2 rela nyisihin duit belanja..cuma buat beli toples beberapa biji...

    Dan bikin suami stress kalo hilang...

    Malah ada yang cuma senang majang doank..

    ReplyDelete
  9. Setuju banget alasannya ..
    Demi ga jajan dan puasa karena ingin beli toples tupperware hahhaa
    trus sekarang banyak paket tupperware buat kado ato cendera mata ya, berilai banget.

    Aku mau juga kalo dikasih mak, eeaa!

    ReplyDelete
  10. Aku termasuk yang suka lihat katalog tupperware terus lihat bagian promonya *teteup ya*

    ReplyDelete
  11. Mungkin cuma saya yg gak terllau ngefans sama merk wadah ini hehe.
    Saya jg jarang beli, lbh banyak dikasi dan dapat gratisan. Jd saat hilang gk terllau nangis haha. Mungkin kalau beli sendiri ya mewek sih mbk hehehehe :D

    ReplyDelete
  12. Entahlah yaa..saya sendiri bukan penggemar Tupperware fanatik.
    Di rumah saya ada Tupperware, ada Lock n Lock, ada Lion Star. Saya lebih suka container apapun yang tahan nggak dimasukin semut.

    Salah satu perabot Tupperware yang saya ingat itu satu set peralatan makan balita. Anak saya minum dari gelas Tupperware yang ditutup rapat, tapi ternyata isi airnya bocor. Tutupnya itu tidak menutup botol dengan sempurna. Kami menggantinya dengan botol minum merk apa gitu yang kurang terkenal, dan ternyata tidak bocor lagi.

    Mungkin saya dapat barang yang cacat produksi. Tidak bisa saya minta ganti, lha sebab itu barang kado.

    ReplyDelete

Jazakumullah khairon katsiron atas kunjungannya.
Silahkan tinggalkan kesan dan pesan.
Mohon jangan spaming ya :)

"Backlink-lah dengan cara yang ma'ruf"

My Instagram