Banner

https://www.muthmainnah.com

Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Bandung untuk Perjalanan Wisata yang Berkualitas

sumber : tribunnews.com
Dulu pernah sekali singgah ke Bandung. Sewaktu zaman piknik SMP kelas dua. Walaupun hanya singgah sebentar karena akan lanjut ke Jakarta, namun tetap berkesan. ya, tempat wisata di Indonesia yang terkenal salah satunya di kota Bandung. Bandung menjadi salah satu destinasi tujuan wisata banyak orang karena memiliki banyak obyek wisata yang menarik untuk diexplore lebih jauh. Namun, sebelum melakukan perjalanan wisata ke kota Bandung, akan lebih baik jika sudah mengetahui penginapan atau hotel terbaik di Bandung agar liburan kita lebih nyaman. Selain menjadi lebih mudah saat akan menentukan pilihan hotel yang sesuai dengan keinginan, dengan adanya daftar atau rekomendasi hotel di Bandung, Anda juga dapat menyesuaikan dengan budget liburan kita punya.

Memilih hotel untuk menginap waktu berlibur salah pilih , missal jaraknya kejauhan dengan lokasi wisata bisa-bisa waktu untuk pikniknya berkurang karena kelamaan di jalan. Belum lagi jika terkena macet dll. Namun, sekarang tidak perlu khawatir karena kali ini kita akan membahas seputar rekomendasi hotel terbaik yang bisa dipilih saat liburan di kota Bandung.

Hotel terbaik yang bisa menjadi pilihan saat berwisata di kota Bandung, antara lain:

•    Padma hotel Bandung. Letak hotel yang satu ini berada di jalan Ranca Bentang, Bandung. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan dan suasana tropis mewah yang sudah pasti akan memberikan kenyamanan tersendiri.
•    Hotel Trans Luxury Bandung. Sesuai namanya, konsep mewah menghiasi hampir seluruh ruangan di hotel ini yang bisa dengan mudah Anda temukan di Jalan Gatot Subroto 289, Kota Bandung.
•    Hilton Bandung hotel. Berjarak kurang lebih 2 km dari bandara Internasional kota Bandung, hotel terbaik di Bandung yang satu ini tepatnya berada di jalan Hos Tjokroaminoto yang letaknya sangat strategis karena berada di tengah kota.
•    Sheraton Bandung hotel. Hotel bintang lima ini dapat Anda kunjungi di Jalan Ir.H Juanda no 39, Dago kota Bandung. Hotel yang satu ini juga terkenal memiliki fasilitas olahraga yang dapat Anda nikmati bersama keluarga.

sumber : tribunnews.com
 Namun setelah mengetahui beberapa rekomendasi hotel seperti di atas yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan, akan lebih baik jika juga mengikuti beberapa tips berwisata di kota Bandung seperti di bawah ini agar kualitas liburan Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan, yaitu:

1.    Agar lokasi wisata yang Anda kunjungi tidak penuh dan sesak karena dipadati oleh wisatawan lain, maka Anda dapat mengatur waktu berlibur yang tidak bertepatan pada waktu liburan panjang.
2.    Sebaiknya Anda juga telah mengenali dengan baik beberapa wilayah menarik di Bandung agar saat sampai disana tidak kebingungan harus mengunjungi obyek wisata apa.
3.    Memilih penginapan yang lokasinya strategis atau paling dekat dengan lokasi wisata juga merupakan tips liburan yang harus Anda lakukan.
4.    Akan lebih baik jika Anda melakukan perjalanan sejak pagi hari agar dapat lebih menikmati perjalanan wisata yang Anda lakukan.


Itulah ulasan mengenai rekomendasi hotel terbaik di Bandung yang bisa dijadikan referensi saat akan melakukan perjalanan wisata di kota yang dijuluki Paris van java tersebut. Namun, jika belum pernah berkunjung ke kota Bandung sebelumnya, atau tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang kota tersebut, maka akan lebih baik jika menggunakan tour guide atau pemandu wisata agar dapat mengunjungi semua destinasi wisata dengan mudah dan tidak kehabisan waktu di jalan hanya karena salah arah atau tidak mengetahui jalan ke lokasi wisata dengan jarak yang lebih dekat, bisa juga mengunjungi travel blog sebagai panduan tambahan.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Bandung masih banyak daerah yang ademmm,,,

    BalasHapus
  2. Aku pengen banget ke Bandung awal thn depan mbak, pgn bgt ke Bandung tiap thn hihi, thank you referensi hotelnya mbak

    BalasHapus

Jazakumullah khair..
Silahkan tinggalkan kesan dan pesan.