Banner

https://www.muthmainnah.com

Tarif Belanja Dengan Kartu Debit BRI Syariah

Assalamu'alaikum :)

Senangnya ada tabungan syariah yang g hanya terjamin tanpa riba (insya Allah) tetapi juga gratis biaya bulanan. Semoga selalu gratis ke depannya.

Tabungan Ib BRI Syariah. Saya pakai sejak saya masih single, masih kuliah. Tabungannya cuma dipakai untuk simpan uang supaya g ke makan biaya bulanan sih hehehehe. Habis yang di dekat rumah masih pakai walaupun cm 6000an yaa sayanglaahh. Lumayan bisa buat beli pulsa/kuota internet donk.

Saya kalau lagi g perlu sama duitnya dan cuma butu barang, maka saya belanja pakai BRI Syariah debitcardnya. Simple. Misal beli apa???? Minyak telon atau bedak totalnya 20rebu di toko sebelah, bisa. Iiiiihhh cuma beli 20ribu. Tak masalah. Belilah apa yang dibutuhkan saja siapa tau di akhir bulan gara gara kita beli banyak padahal BELUM perlu malahan mengalami paceklik. Udah g pegang uang, saldo tabungan pun habeess. Yaah, kita beli seperlunya saja, kan crew tokonya juga g melarang cuma bel 20ribu hehehe.



Dulu sih serba gratis yah, tetapi saya lupa mulainya kapan kalau kita bertransaksi di lain mesin BRIS bakal kena bayar. Kalau saldo diatas 500rebu ya lumayan dapat diskon 50%. Tetapi nih kalau saldo kurang dari 500rebu yah lumanyun bayar full. Termasuk juga nih sekarang transfer ke bank lain bayar dulu gratis, but kalau pakai internet banking katanya bisa gratis pula transfer kemana-mana.

Tarif tarik tunai di ATM selain milik BRIS 7000 kalau diskon 3500 begitu pula kalau dipakai buat belanja debit prima (kalau ga salah sih yang jelas setauku sudah ga gratis)

Tips supaya nasabah BRIS tetap menikmati serba gratisnya adalah :
1. Tarik tunai, cek saldo hanya lewat ATM BRIS saja.
2. Kalau mau transfer lewat Internet Banking BRIS saja, Gratis.
3. Biaya bulanan dan kartu tidak ada so gausah mikirin itu.

Hehehe ceritanya ngawur yaa. Hhhmmm nah itulah pengalaman saya pakai BRIS. Ini buka iklan hanya saja saya cukup merasa puas jadi nasabah BRIS.

Wassalamu'alaikum.

Posting Komentar

0 Komentar