Banner

https://www.muthmainnah.com

Memulai Usaha Cupcake yang Unik dan Laris Pembeli


Memulai Usaha Cupcake yang Unik dan Laris Pembeli

Selain menu makanan utama maka bisnis kuliner lain yang sebenarnya tidak kalah menjanjikan adalah kue, baik itu kue kering maupun basah. Apalagi untuk produk kue kekinian, tidak dapat dipungkiri jika seandainya masyarakat Indonesia ini terbilang memiliki kegemaran mencoba kuliner baru, tak hanya yang enak, melainkan juga memiliki tampilan yang unik. Khususnya juga yang memang tengah ngehits saat ini pastinya akan langsung menjadi daya tarik tersendiri.


Usaha membuat cupcake agaknya bisa menjadi salah satu pilihan bisnis berprospek bagus yang dapat Anda geluti. Agar nantinya usaha tersebut laris manis pembeli, maka berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba terapkan, yaitu:

1. Buatlah yang unik, hanya sekedar cupcake coklat saja tentunya sudah banyak yang menjualnya di pasaran, sehingga jangan ragu bagi Anda untuk berinovasi. Karena memang dengan tampilan kue yang unik ini nanti yang menarik perhatian konsumen.

2. Rasa tetap harus nomor satu, tampilan menarik saja tak cukup, karena bisnis kuliner poin pentingnya ada pada segi rasa. Ketika rasanya nikmat sudah pasti orang lain juga akan kembali lagi untuk membeli kue yang Anda jual tersebut dan pastinya juga jadi pembeli tetap bukan. Untuk itu utamakan rasa makanan tersebut.


3. Pintar-pintar di dalam marketing, pastikan Anda juga menguasai teknik pemasaran secara tepat, sehingga nantinya makanan tersebut akan laris manis dijual, tak hanya dijual pada konsumen yang ada di sekitar Anda saja, melainkan juga konsumen lainnya secara lebih luas lagi. Jangan ragu untuk memanfaatkan media sosial jika memang ingin menjualnya secara lebih luas. Apalagi sekarang sudah trend penjualan makanan secara online.

4. Jalin mitra dengan aplikasi penjualan makanan online, misalnya adalah Gofood ataupun Grabfood yang memungkinkan semua orang lebih mudah mengakses pembeliannya nanti.

Bahan baku berkualitas juga menjadi kunci penting rasa kue yang nikmat, beli di toko bahan kue yang terpercaya yaitu TokoWahab. Pembelian lebih mudah secara online, langsung akses ke website resminya.

Posting Komentar

0 Komentar