head Minum Jamu Apa Yaa Biar ASI Lancar? - Muthmainnah

Minum Jamu Apa Yaa Biar ASI Lancar?

By Muthmainnah Yuria - February 01, 2017

Muthmainnah.com : Bismillahirrahmaanirrahiim.
Suara gemericik hujan di malam gelap menghanyutkan raga ke dalam pelukan rindu Pulau Kapuk berhamparkan kain biru. Bantal-bantal yang berjejer rapat menghangatkan sosok yang tengah tidur diatasnya. Yah, buah hatiku meringkuk dingin lagi nyenyak berpeluk bantal panjang. Ah, dia sudah besar. Orang tuaku bilang dia sedemikian sehat karena kuat minum ASI. Sehingga dia menjadi kuat lagi sehat. Namun, memang aku harus berkorban berat badan berkurang drastis.

Tak apalah jika hanya berkurang berat badanku. Karena mengingat dahulu anakku hampir sepertiku, tidak bisa minum ASI. (saya dulu prematur dan tidak bia minum ASI langsung ke ibu) Berkat makanan-makanan yang dibawakan simbah setiap hari oleh-oleh dari pasar berupa jamu. Marneng jagung dari bude. Habattusauda dan minyak zaitun yang diberikan suamiku. Semua makanan itu alhamdulillah mampu melancarkan ASIku dan Qut akhirnya bisa minum langsung di usia 2 minggu.

Dilema susah ngASI mungkin masih banyak ibu-ibu yang mengalaminya. ASI yang tidak lancar pasca melahirkan dan tidak tega melihat si Baby minum susu formula. Membuat ibu semakin sedih. Semakin ibu sedih, ASI semakin tidak bisa keluar. Ibu yang stres bisa mempengaruhi kualitas dan kuantitas ASI. Makanya jika istri sedang hamil atau menyusui, suami harus siaga dan memberikan extra cinta agar istri tidak galauan sehingga hormon istri tetap terjaga. Selain itu, cinta ekstra ini juga merupakan suplemen untuk mencegah baby blues syndrom.


Baby blues syndrom ini menurut saya adalah penyakit jiwa yang paraahh sekali. Kejam mengiris batin sang ibu. Jika orang-orang sekelilingnya tidak paham bahkan menyalahkan, ibu yang menderita penyakit ini bisa membahayakan. Beberapa bulan yang lalu saya pernah membaca sebuah artikel tentang seorang ibu yang aaahhhh sensor saja, bikin baper. Setelah diselidiki ternyata dia tidak mendapatkan kasih sayang dari suami dan sekelilingnya. Dia harus menjaga dan merawat anak seorang diri dengan hati yang terluka dan saking galaunya dia berbuat senekat itu. Masya Allah. Na’udzubillahi min dzalik.

Ibu menyusui itu memang rawan baper. Jadi berhati-hatilah. Bersikaplah lemah lembut pada mereka. Nggombal atau memuji dikit gapapa demi kebaikan. Salah omong dikit yang menyinggung, dia nggak hanya akan mengaum. Tapi mengejarmu dan mencakar-cakar aaauuuuwwww. Apapun masalahnya. Termasuk jika disinggung masalah berat badan. Ihh sekarang gemuk yaa. Laaaarrriii.
Jangan hanya karena candaanmu ASInya jadi tidak bisa keluar. Kasihan. Ada anak yang membutuhkan dia tetap damai. Anak itu akan seneng banget kalau dipeluk ibunya dengan hangat sambil minum hingga puas.

Kalau ada yang masih bikin galau bu, yuk sini saja. Mari kita minum teh. Teh yang bagus buat ibu menyusui adalah ASI Booster Tea. Ngeteh itu bisa menenangkan. Nglaras. Membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Cocok banget buat ibu-ibu menyusui. Apalagi teh ASI Booster Tea ini no kafein karena tidak ada daun tehnya. ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda.


ASI Booster Tea Product Knowledge

ASI Booster Tea merupakan minuman teh pelancar ASI alami pertama di Indonesia yang bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900% hanya dalam waktu 24 Jam.
Keunggulan ASI Booster Tea :
• Melancarkan ASI hingga 900% dalam waktu 24 Jam – 72 jam
• 100% herbal yang aman untuk ibu & bayi
• Lebih ekonomis, tanpa konsumsi susu formula
• Sudah dikonsumsi jutaan ibu menyusui

Mengapa Asi Booster Tea bisa lebih unggul dari pelancar asi lainnya?

Karena Asi Booster Tea diracik secara tidak main-main, dengan komposisi takaran bahan yang benar-benar tepat dan presisi sehingga begitu ampuh melimpahkan asi sekaligus benar-benar aman bagi ibu & bayinya.

Adapun komposisi Asi Booster Tea sebagai berikut :

ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda.

Cara Membuat ASI Booster Tea


ASI Booster Tea dapat langsung diminum biasa, bisa ditambah gula, madu, krimer. Bisa juga dibuat campuran minuman kesayangan dengan dicampur jus, susu, dibuat milkshake.

Banyak testimoni tentang keberhasilan ibu-ibu ASI lancar karena minum ASI Booster Tea lho buu. Yuk, lancarkan ASI agar bayi sehat dan pintar.





  • Share:

You Might Also Like

18 comments

  1. Artikelnya bagus kak. Tapi ku belum mempunyai isteri.

    ReplyDelete
  2. Wah, barubtau ada tea tanpa kandungan daun teh di dalamnya. Dan untuk booster ASI pula. Cocok utk adik ipar yang lagi menyusui, nih. Thx artikelnya, Mba.

    ReplyDelete
  3. Nice informasi, bisa direkomendasikan ke temanku

    ReplyDelete
  4. izin save ya mbak , untuk aku kelak nanti menjadi seornag ibu .

    ReplyDelete
  5. Harus jaga kondisi psikologis kalo kalau Busui mah ya. Biar nggak gampang baper dan debaynya nggak laper ^^

    ReplyDelete
  6. Ibu menyusui memang perasaannya harus dijaga ya.. kalau gak berpengaruh sama ASI. Memang rasanya gimana gitu..kalau tau ada ibu yang kena baby blues. Padahal kunci utamanya, ada dukungan dari keluarga ya...

    ReplyDelete
  7. ASIku malah lancar banget walau udah 2 tahun lebih nggak menyusui. Tapi kalau nanti punya anak, boleh juga nih nyobain ASI booster ini.

    ReplyDelete
  8. untuk tetpa lancar mang harus terus dinenenin ke anak... kalo nngak suka nyumbat n gak laancar... gitu katanya..

    ReplyDelete
  9. aku mulai ngumpulin ilmu nih mba soal ASI :-D
    mendekati mau melepas masa lajang hahahha
    makasih ilmu sharingnya mba Muth :-D

    ReplyDelete
  10. Dulu aku dibuati jamu temulawak dll yang serba mentah,mb..rasanya huwaaa tp ASI super melimpah

    ReplyDelete
  11. Pas neh temen baru lahiran, biar ASInya berlimpah

    ReplyDelete
  12. iya masa-masa awal menyusui itu genting jika tdk dpt dukungan ya, bisa2 malah gagal dan seret ASInya.

    Jadi pengen coba ASI boosternya nih

    ReplyDelete
  13. Waaah coba waktu anak-anak bayi ada produk ini, senangnyaaaa.
    Dulu ASI kurang lancar, cuma keluar dikit. Sennag ya kalo ASI melimpah.
    Btw dedek nya lucuu :)

    ReplyDelete
  14. Jadi pengen hamil, melahirkan dan menyusui lagi nih haha. Apalagi ada ASI booster gitu.

    ReplyDelete
  15. Betul Mbk, Ibu Menyusui rawan baper. jadi emang harus menjaga mental dan psikologis ya. Aku dulu belum kenal teh ini, nanti deh dikenalkan ke teman-teman. Thans infonya.

    ReplyDelete
  16. Baru tahu ini, biasanya minum pil pelancar ASI dari dokter saja mba. Thanks infonya ya

    ReplyDelete
  17. Buat referensi kalo punya anak nanti ini mba Muth :-D

    ReplyDelete

Jazakumullah khairon katsiron atas kunjungannya.
Silahkan tinggalkan kesan dan pesan.
Mohon jangan spaming ya :)

"Backlink-lah dengan cara yang ma'ruf"