ASI

Review : Marck's Venus White Beauty Aqua Facial Wash

By Muthmainnah Yuria - June 22, 2016

Assalamu'alaikum.

Bedak Marcks' siapa sih yang tak kenal? Hehehe. Ini bedak yang sudah tua alias sudah ada sejak zaman Belanda dulu. Bersejarah kali yaa bedaknya atau melegenda tepatnya.

Kalau di zaman dahulu produknya cuma 1 macam bedak doang, di zaman sekarang Marcks' sudah mengeluarkan berbagai macam produk skincare yang lainnya.

Nah yang mau saya review disini adalah Marcks' Venus White Beauty Aqua Facial Wash. Kenapa pakai embel-embel venus? Karena Venus itu juga merupakan produk Marcks' tetapi lebih mewah kalau menurut saya.



Ini dia penampakan produknya. 
Keren, dan beda dengan kemasan bedaknya yang melegenda.



Kemasan facial foam Marcks' Venus ini disegel lho. Jadi bakal terjamin isinya kalau beli baru dia bukan barang seken yang bisa dicoba atau bahkan pernah dicobain sama yang jual. Hehehe. Becanda yaaa.

Ini penampakan mulut tubenya dari luar


Ini penampakan mulut tube bagian dalamnya. Mudah dibuka kok tinggal diulir aja


Marcks' Venus facial foam ini isinya bening lho. Sesuai dengan judulnya yaa Aqua Facial Wash. Waktu saya pertama kali pencet keluarkan isinya saya gumun ternyata ada to facial wash yang bening beneran. Maksudnya saya belum pernah menemukan yang warnanya benar benar bening transparant gitu, yang lain kan adanya bening warna kuning, pink dsb.

And I love this product. Tidak bikin kulit kering. Jadi dia gak keset kayak habis pakai sabun mandi yaa. Hasilnya tuh fresh tanpa kesan sabun.

Ini jadi facial foam favorit saya di bulan Ramadhan 2016 ini. Saya pakai setiap akan wudlu dan jika di siang hari merasa capek. Capek lhoo bukan haus. Hhhmmmm jangan su'udzan yaaa.

Tekstur dari facial foam ini lembut yaa. Kentel dan creamy gak seperti facial foam saya sebelumnya yang ada butirannya. Maybe mungkin itu butiran scrub. Tapi di produk ini tidak ada.

Wanginya saya suka. Hhhhmmm seger.

Ada 2 macam ukuran lho facial foam ini. 100 ml dan 50 ml. Dan yang ini adalah yang kemasan 50 ml.

Terlihat gendut yaa dan tidak ada kemasan yang lebih kecil. Karena saya juga suka travel jadi produk segede ini bakalan makan tempat deh di tas.

Oh, ya produk ini murah lho. Kemasan 50 ml ini ditebus suami dengan mahar 15.000 IDR. Kemasan besar BAnya bilang 30.000 IDR.

Ini saya dapat dari suami ketika blio tugas di daerah Jawa Timur selama beberapa hari dan dalam acara tersebut ada bazar. Salah satu stand yang berdiri adalah Marcks Venus ini dan saya suruh suami buat ngeborong produknya. Ada facial foam 2 biji, body milk 2 biji dan marcks' bedak yang kemasan baru.

Semuanya Insya Allah bakalan saya review satu per satu kok.

Yah! I love this product.

Kelebihan :
  • Murah dapat gede.
  • Kemasannya kece warnanya.
  • Isinya keren bening brosist.
Kekurangan :
  • Ukuran paling kecil 50 ml, jadi gak travel friendly buat saya.
  • Gak ada butiran scrub, jadi komedo masih disitu aja.
Dan saya bilang sih oke buat cuaca Ramadhan tahun ini. Yes, I love this.

Mungkin produk ini bisa di dapat di apotiknya yaa. Karena di minimarket dan supermarket di Sukoharjo ini belum ada jadi mungkin kalau kehabisan bakalan susah dapatnya.

Sekian dulu. Berjumpa di review marcks' lainnya yang aku punya yaa

Wassalamu'alaikum

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Jazakumullah khairon katsiron atas kunjungannya.
Silahkan tinggalkan kesan dan pesan.
Mohon jangan spaming ya :)

"Backlink-lah dengan cara yang ma'ruf"