Banner

https://www.muthmainnah.com

Pengen Beli Smartphone Yang Harganya Terjangkau


Tepat tiga bulan yang lalu smartphone kesayanganku jatuh. Hancurnya ga berantakan sih namun LCD retak parah dan hitam terus warnanya karena memang LCD dalamnya sudah hancur barangkali ya. Touchscreennya ga gores atau retak sama sekali lho padahal. Namun karena masih bisa berbunyi jika ditelepon tapi ga bisa diangkat langsung dia dilarikan ke rumah sakit hape terdekat.

Smartphone ini  yang ku pakai untuk mengetik beberapa artikel dan editing foto untuk keperluan ngeblog. Jika malas menggunakan laptop jelas saya memilih memakai smartphone saja biar praktis dan bisa sekalian sambil stalking sosial media atau mampir ke Youtube sebentar untuk sekedar mencari inspirasi. Gosip yang sedang hangat diperjuangkan eh diperbincangkan bisa kita ikuti. 


Walaupun kadang malah jadi pusing sendiri memikirkan gosip-gosip sosial media.

Jelas saya merasa kehilangan sekali benda kotak tipis berwarna rose gold itu. Bagaimana tidak. Benda mungil ajaib itu juga sarana menyalurkan hobiku menulis dan design hanya dengan smartphone saja. Walau memang belum mahir. Dari smartphone juga aku bisa agak sedikit smart karena sering baca artikel tanpa bosan disana. Hobi baca juga ceritanya. Hobi membaca dari smartphone.

Baca juga :

Sempat meminta suami untuk dibelikan yang baru saja mengingat harga servis ganti layarnya hampir sama dengan harga barunya di kota ini yang semua harga barang menjadi auto mahal. Beli smartphone murah pun juga tak masalah. Namun waktu itu akhirnya kami pilih untuk servis saja ganti layar yang ongkosnya 800.0000an yang asli. Jika layarnya pakai yang KW harganya 600.000. Mahal. Lalu saya pilih yang KW saja layarnya karena sayang sama uangnya. Dan saya akhirnya kecewa karena setelah smartphone hidup kembali kamera belakangnya juga rusak. Kalau servis lagi pasti bakal seharga smartphone baru beneran. Layarnya juga dipasang sembarangan alias nggak rapi. Masih bisa nglungkap gitu kalau dipencet. Duh, auto kecewa yang tiada terkira.

Ah, kalau aku tahu pasti lebih memilih beli baru. Beli Advan S50 4G Unlimited juga bagus kok. Harganya juga terjangkau. Hanya sekitar 770.000 saja dengan pilihan warna yang keren seperti hitam, gold, dan purple.

Warna Gold ini juga keren kan.


Ibuku sebelumnya juga memakai smartphone dari Advan dan kualitasnya bagus kok. Sudah setahun lebih tapi masih awet. Makanya aku langsung terpikir untuk beli Advan saja kali ya.

Baca juga :

Apalagi spesifikasi Advan S50 4G Unlimited ini juga bagus. Bentang layarnya 5 inchi yang sudah memakai LCD IPS dengan sistem operasi IDOS 8.0@Android GO. RAM 1 GB sesuailah dengan harganya dan dia mempunyai kamera belakang 5 MP. Kapasitas baterainya juga cukup besar 2000 MAh yang dapat dilepas.

Nggak perlu khawatir gegara RAM hanya 1GB dan memory internal 8GB Tetap stabil kok meskipun jaringan kurang baik. Advan S50 4G tetap mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal.

Sudah bagus kan dari pada harus menabung lama untuk beli yang mahal? Sudah cukup untuk selalu update Youtube dan sosial media.

Kalau kamu hobi ngeYoutube dan aktif di sosial media maka smartphone ini cocok juga untuk kamu dan aku.

Termasuk hemat juga karena dengan harga 770.000 saja sudah plus paket bundling dari Indosat Ooredo yang gratis Youtube 24 jam unlimited dan gratis akses sosial media 24 jam unlimited juga selama setahun. Plus bonus paket internet tambahan untuk browsing dan download sebesar 12 GB selama tahun.


Kesimpulan:

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5 dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.


Baca juga :

Belajar Tentang Seluk Beluk Job Review

Post a Comment

2 Comments

  1. wah murah banget itu hapenya. hapeku juga rusak nih gara-gara kebanting. nggak mau nyala sama sekali. huhu

    ReplyDelete
  2. Wauuuuu cuma 777rb doang,, murah banget

    ReplyDelete

Jazakumullah khair..
Silahkan tinggalkan kesan dan pesan.