Banner

https://www.muthmainnah.com

Solusi Kulit Bening Sehat Dengan QZ Whitening Series With Galactomyces


Sudah lama tak ngepost tentang beauty. Terakhir post tentang beauty sepertinya sudah lama sekali sewaktu Qut masih setahunan. Sekarang saya mau coba review whitening skincare yang kabarnya nih mengandung pitera gitu deh. Namanya QZ Whitening Series With Galactomyces dan karena wajahku berminyak aku pakai yang vatian dari QZ OILY-ACNE PRONE SERIES.

Sebelum masuk ke review saya kasih informasi dulu nih sekilas tentang QZ Whitening Series With Galactomyces. Oh ya, QZ skincare ini diproduksi oleh PT. Lipwih Synergylab Estetika dan insya Allah produk asli Indonesia.

QZ Whitening for Oily-Acne Prone Series
Mengandung Galactomyces Ferment Filtrate  atau seringnya lebih terkenal disebut dengan Pitera dan juga berbagai bahan aktif lainnya yang sudah terbukti bermanfaat dan sehat untuk kulit.


QZ Oily-Acne Prone Series bermanfaat untuk :

-Memperbaiki tesktur kulit
-Mencerahkan kulit dengan efek glowing
-Meningkatkan kadar air sehingga kulit terasa lembab
-Membuat kulit kenyal
-Meringkas pori
-Memperbaiki tanda-tanda penuaan
-Memudarkan flek
-Menyehatkan kulit
-Menyembuhkan jerawat
-Membunuh bakteri penyebab jerawat
-Memudarkan bekas jerawat

Produk ini waktu pertama buka langsung saya tebak ini pasti no perfume. Dari aromanya saja sudah tercium aroma-aroma khas skincare non perfume dan ternyata benar. QZ Whitening Series ini memang no perfume juga sekaligus no mercury, no hidroquinon, no paraben, no asam retinoat, juga sudah ada BPOMnya jadi aman digunakan untuk ibu-ibu yang sedang hamil atau menyusui.


Review QZ Oily-Acne Prone Series With Galactomyces

Sebelumnya saya dah sering banget gonta ganti skincare dan selalu berakhir breakout. Hadewh minjem istilah para beauty blogger. Jadinya hampir gak pernah pakai krim-kriman dan hanya mau menggunakan facial wash dan serumnya saja.

Tapi alhamdulillah terima kasih untuk ownernya yang sudah meng-create produk ini untuk kaum hawa yang wajahnya pilah pilih kosmetika ini. 

Hasilnya ketika saya pakai malah ga breakout dan hari pertama kan ada satu jerawat, eh dia menjelang hari ketiga pakai produknya malah menghilang dan pokoknya keren banget menurutku. Mungkin karena mengandung Tea Tree Oil.

Soal makin putih? Belum terlihat, namun wajah jadi lebih bersih dari jerawat dan fleknya juga mulai menipis beneran. Belum terlihat putih tapi sudah berhasil menyehatkan karena saya baru hampir seminggu ini memakainya. Mungkin jika diteruskan lama-lama hasilnya jadi glowing juga ya.

Eh tapi sepertinya ga akan putih banget gitu ya.
QZ Whitening Series ini kan mengandung Galactomyces biasanya sih hasil akhir yang didapatkan tuh putih sehat/cerah bukan yang putih banget yang pucat gitu.


QZ FACIAL WASH FOR OILY & ACNE - PRONE SKIN

Facial Wash ini mempunyai kandungan utama Tea Tree Oil. Essential oil yang diekstrak dari tanaman Melaleuca alternifolia. Tea tree oil ini sangat terkenal akan kemampuannya dalam merawat kulit berjerawat yang disebabkan bercampurnya sebum dan kotoran.


QZ FACIAL TONER FOR OILY & ACNE PRONE SKIN

Cocok banget untuk kulit berminyak atau bahkan  berjerawat.

QZ Facial Toner For Oily & Acne Prone Skin ini mengandung almond oil, gluconolactone, tea tree oil, galactomyces ferment filtrate dan nutrisi kulit lainnya. Seger lho sehabis cuci muka lalu memakai toner ini.


QZ Brightening BB Day Cream With Sunscreen For Oily & Acne Skin

Blemish Balm Cream ( BB cream ) ini merupakan tinted moisturizer yang memiliki kadungan ekstra seperti mengandung SPF, foundation untuk menyamarkan noda maupun jerawat, bahan-bahan anti-aging dan whitening. 

Produk ini merupakan yang paling terfavorit saya di series ini. Soalnya warna BB cream ini benar-benar cocok di tone kulitku. Gak keputihan dan glowing. Uh, jatuh hati banget deh pokoknya.


QZ WHITENING SERUM FOR OILY & ACNE-PRONE SKIN

Serum pengenyal kulit dengan kandungan Galactomyces Ferment Fliltrate atau yang akrab disebut dengan Pitera, plus Tea Tree Oil dan bahan aktif premium lainnya yang dibutuhkan oleh kulit seperti Alpha Arbutin, Niacinamide, Gluconolactone dan Zinc PCA. Berfungsi untuk mencerahkan kulit, mencegah penggelapan kulit, memudarkan flek bekas jerawat dll.


QZ WHITENING NIGHT CREAM FOR OILY & ACNE PRONE SKIN

QZ Whitening Night Cream For Oily & Acne Prone Skin adalah cream malam pemutih kulit wajah dengan kandungan aktif Galactomyces Ferment Filtrate, Gluconolactone, Arbutin, Salicylic Acid dan Niacimide.

Berfungsi memperbaiki tekstur kulit, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, dan menghambat proses penuaan kulit.

KESIMPULAN

Kalau saya sih suka banget sama produk ini yang mungkin saya hanya kurang suka dengan aroma non perfume namun produk ini beneran bagus banget.

HARGA

Cukup terjangkau. Satu set QZ Whitening for Oily-Acne Prone Series harganya 320ribu. Kalau masih penasaran dengan

QZ Whitening for Oily-Acne Prone Series

Post a Comment

0 Comments